PENUTUPAN MAHAKARYA SENI DAN BUDAYA KOTA PASURUAN TAHUN 2019

Inspiring City Pasuruan. Setelah 3 (tiga) hari menyelenggarakan kegiatan Mahakarya Seni Dan Budaya  Kota Pasuruan yang di mulai pada hari Jum’at Sore sampai dengan hari Minggu Malam yakni pada tanggal 13 Desember sampai tanggal 15 Desember 2019, maka pada hari Minggu Malam tanggal 15 Desember 2019, kegiatan Mahakarya Seni Dan Budaya  Kota Pasuruan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga secara resmi ditutup oleh Plt. Walikota Pasuruan di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan. Pentupan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda, Kepala Badan / Dinas / Kantor / Bagian / Camat Di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan dan Para Peserta Pameran Mahakarya Seni Dan Budaya.

Dalam kesempatan ini, Plt. Walikota Pasuruan  Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST menyampaikan bahwa mahakarya seni dan budaya yang sudah digelar selama 3 (tiga) hari ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Pasuruan pada umumnya dan generasi muda pada khususnya, dengan ini generasi muda dapat terdorong untuk terus melestarikan dan terus berkarya untuk Kota Pasuruan sehingga dapat bersaing di tingkat lokal maupun nasional. Bukan hanya itu saja dampak positif lainnya yaitu dari segi pariwisata dan perekonomian,  dengan adanya atraksi-atraksi seni dan budaya yang ditampilkan akan membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung sehingga dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan dan mendongkrak perekonomian masyarakat Kota Pasuruan.

Plt. Walikota Pasuruan berharap pelaksanaan event mahakarya seni dan budaya Kota Pasuruan yang sudah digelar selama 3 (tiga) hari ini, terus menciptakan inovasi agar menarik minat wisatawan lokal dan Internasional untuk berkunjung ke Kota Pasuruan sehingga dapat meningkatkan perekonomian Kota Pasuruan. Ucapan terima kasih kepada peserta pameran dan pengisi acara yang telah turut berpartisipasi dalam meramaikan acara ini sehingga menarik perhatian masyarakat Kota Pasuruan dalam mengenalkan dan melestarikan seni dan budaya, serta memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pasuruan terkait seni dan budaya di Indonesia.

Check Also

Ribuan Bansos Diserahkan, Gus Ipul : Manfaatkan Untuk Kebutuhan Pokok

Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan sosial uang tunai kepada ribuan Keluarga …