MASIH PANDEMI, PEMERINTAH KOTA PASURUAN MELAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN SECARA VIRTUAL

Inspiring City Pasuruan. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, di masa pandemi covid-19 ini, pada hari Selasa dan Rabu (18 dan 19 Agustus 2020) Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan pengajian baik untuk  Ibu-Ibu melalui Forum Pengajian Wanita “Istiqomah” yang di ketuai oleh ibu  Adisti Dwipayanti Raharto dan Bapak-Bapak pada malam harinya secara virtual yang diselenggarakan di Rumah Dinas Plt Walikota Pasuruan, bapak Raharto Teno Prasetyo yang diikuti secara serentak di 4 (empat) Kecamatan di Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri para ulama, masayid, tokoh agama dan habaib Kota Pasuruan termasuk tampak hadir Ketua PCNU Kota Pasuruan, serta mengundang masyarakat umum. Disamping dalam rangka memperingati HUT RI, pengajian ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Pasuruan yang dilaksanakan setiap bulan, namun semenjak adanya pandemi Covid-19, dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dalam kesempatan ini sebagai tuan rumah hadir bapak Plt. Walikota Pasuruan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan beserta jajarannya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah beserta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Walaupun dilakukan secara virtual melalui video conference di beberapa tempat, kegiatan ini berlangsung khidmat sama halnya seperti pada saat sebelum pandemi covid-19.

Check Also

Banjir Rob Rendam Wilayah Pesisisr Kota Pasuruan

Banjir Rob menggenangi wilayah pesisir di wilayah Dusun Kebonsawah, Dusun Kisik Desa Kalirejo Kraton, Pesisir …