Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Warga, DPRD Kota Pasuruan Gelar Acara “Gowes Bersama Dewan”

Inspiring city pasuruan. Minggu, 27 Deesmber 2020. Agar tetap waspada dan tidak lengah menghadapi penyebaran Virus Corona yang belum usai, DPRD Kota Pasuruan menggelar acara Gowes Bersama Dewan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan masyarakat Kota Pasuruan agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Sementara bagi peserta gowes, agar bisa meningkatkan imun dengan cara berolahraga.

Ismail Hasani, Ketua DPRD Kota Pasuruan, mengatakan bahwa sembari menunggu vaksin virus Corona, kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan agar pencegahan penyebaran virus Corona bisa dikendalikan. “Kegiatan gowes ini dimaksudkan agar kita semua senantiasa sehat dan tetap waspada dengan menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona”, jelas Ismail dalam sambutannya.

Selain diikuti oleh anggota dewan, kegiatan gowes ini juga diikuti oleh jajaran perwakilan forkopimda Kota Pasuruan. Jalur gowes dimulai dari gedung DPRD Kota Pasuruan. Kemudian, rombongan gowes mengambil jalur menuju jalan WR. Supratman untuk menuju ke daerah sekitar alun-alun Kota Pasuruan. Di depan Masjid Agung Kota Pasuruan, rombongan gowes berhenti untuk menyapa masyarakat yang berada di sekitar Masjid dan membagikan masker gratis. Di sini, anggota dewan dan rombongan memberikan sosialisasi pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Setelah itu, romongan gowes melanjutkan ke arah jalan Panglima Sudirman, jalan Untung Suropati, dan meneruskan ke jalan DR. Wahidin untuk menuju ke arah GOR Untung Suropati. Di daerah sekitar GOR Untung Suropati yang ramai dengan acara pasar minggu, rombongan kembali berhenti untuk membagikan masker gratis dan mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. (fit)

Check Also

Banjir Rob Rendam Wilayah Pesisisr Kota Pasuruan

Banjir Rob menggenangi wilayah pesisir di wilayah Dusun Kebonsawah, Dusun Kisik Desa Kalirejo Kraton, Pesisir …