HUT TNI Ke 76, Gus Ipul Kunci Kemenangan Rohnya Berkolaborasi dan Ambil Inisiatif

Pasuruan Kota Madinah. Dalam rangka pelaksanaan Hari Jadi TNI yang ke 76, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan melakukan Upacara Bersama memperingati HUT TNI yang dilakukan secara virtual dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. Selasa (5/10/2021)

Dalam sambutannya Gus Ipul menyampaikan kunci kemenangan adalah bersatu rohnya adalah berkolaborasi dan berjuang rohnya ambil inisiatif tidak hanya dibelakang meja.

“Kami ucapkan terima kasih atas peran TNI menjadi bagian terdepan dalam mengatasi Covid-19 khususnya Kota Pasuruan” ungkap Gus Ipul

Gus Ipul menyampaikan Kita bangga terhadap TNI yang semakin tahun, kita sadari dan saksikan TNI melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kwalitas dan menjadi kebanggaan bangsa indonesia, TNI terus ikut membangun bangsa ini menjaga negara kita seperti tema ulang tahun TNI.

“Selamat Hari Jadi TNI ke 76, semoga makin hebat, makin jaya dan mempertahankan negara republik indonesia” ujar Gus Ipul

Kemudian acara dilanjutkan dengan mengikuti upacara virtual istana kepresidenan jakarta.

Acara HUT TNI ke 76 di pimpin langsung oleh Dandim 0819 Letkol Infantri Nyarman dihadiri Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Bupati Pasuruan Gus Irsyad selaku tuan rumah, Wakil Bupati, Kapolresta Pasuruan Kota, AKBP Arman, Kapolres Kabupaten Pasuruan, DPRD Kota dan Kabupaten Pasuruan, ketua Pengadilan Kota dan Kabupaten Pasuruan, Kejaksaan Kota dan Kabupaten Pasuruan, Sekda Kabupaten Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pasuruan, Ulama dan Habaib, kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan . (rmd)

Check Also

Kunjungan Tim Penilai Karang Werda, Mas Adi Harapkan Di Tahun 2024 Kota Pasuruan Tetap Menjadi Juara Bertahan

Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi) menerima kedatangan tim penilai …