Gus Ipul Ucapkan Terima Kasih Atas Amanah Sebagai Sekjen PBNU

Pasuruan Kota Madinah.  Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya memilih Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) ormas islam terbesar di Indonesia. Terkait hal ini Gus Ipul menyatakan terima kasih kepada Gus Yahya yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi sekjen PBNU yang sebelumnya menjadi pleno PBNU kemudian sebagai Ketua Ansor dan Ketua PBNU. Kamis 13/01/2022 bertempat di Gedung Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam pers realease Gus Ipul menyampaikan bahwa  tanggung jawab saya sebagai Wali Kota Pasuruan akan saya tunaikan sebaik-baiknya saya dengan Mas Adi bagaimana kita berbagi tugas untuk mengambil kebijakan kemudian merealisasikan program berpedoman pada rpjmd untuk pembangunan di kota pasuruan.

“hal yang paling prinsip itu sudah tuntas misalnya RPJMD, RT RW dan hal yang lain menjadi proses pembangunan disini kita penuhi semua sudah tuntas tinggal sekarang ini memasuki tahun kedua saya dengan Mas Adi merealisasikan program sesuai RPJMD.”Ujarnya

Gus Ipul menegaskan bahwa jabatan baru yang diamanahkan sebagai Sekjen PBNU tidak akan mengganggu tugasnya sebagai Wali Kota Pasuruan karena bila tidak bertemu dengan fisik bisa dengan zoom yang bisa diakses untuk melakukan pertemuan-pertemuan baik daring dan luring jadi tidak bisa mengganggu kerja.

“Pedoman mengelola organisasi sekjen dan kesekjenan itu memberikan dukungan ketua umum dalam merealisasikan visi dan misi yang sesuai hasil muktamar ini tentu pengabdian di Nahdatul Ulama dengan pembagian tugas yang bisa dilakukan dengan membagi waktu.”Pungkasnya

Check Also

Rayakan Lebaran ke-7 Identik Makan Ketupat

Hari Raya Ketupat adalah tradisi memperingati 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri yang selalu …