Bentuk Wujudkan Kedisiplinan, Diskominfotik Ikuti Apel Rutin Secara Virtual

Semangat kedisplinan dan kepatuhan ASN di lingkungan kantor pemerintahan Kota Pasuruan terus di gelorakan. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan apel rutinan setiap tanggal 17 berjalan seperti yang di gelar pagi ini. Apel rutinan ini berjalan dengan lancar ada yang secara virtual maupun secara langsung. Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik turut mengikuti Apel rutinan secara virtual yang diikui oleh Kepala Bidang dan staff secara virtual di Media Center Command (MCC) Kamis, (17/02/2022)

Dalam Kesempatan ini Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) menyampaikan, apel rutinan setiap tanggal 17 merupakan realisasi dari surat edaran Pemerintah Kota Pasuruan yang mana tepat hari ini menggunakan seragam Korpri dengan tujuan membangun kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri. Nantinya Pemerintah Kota akan menjadi lokomotif bagi perubahan di Kota Pasuruan.

“Alhamdulilah apel rutinan setiap tanggal 17 sudah terlaksana dengan lancar. Pagi ini bertepatan dengan menggunakan seragam Korpri, apel terlaksana dengan tujuan membangun kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri. Nantinya pemkot akan menjadi lokomotif sebagai perubahan bagi Kota Pasuruan”, jelasnya

Penerapan kedisplinan perlu ditingkatkan terhadap para ASN untuk mengawali perubahan-perubahan dan perbaikan yang tentu nantinya akan di tindak lanjuti dengan baik. Para ASN memiliki efektivitas yang tinggi dan penilaian yang telah dilakukan oleh Pemkot.

“Kita punya efektivitas yang cukup tinggi dan punya penilaian dengan segala yang kita lakukan. Alhamdulillah kalau kita lihat, kita sudah mengawali perubahan-perubahan perbaikan dan tentu kita tindak lanjuti dengan baik. Dan prinsip nya kita juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat dari hal-hal yang kecil”, kata Mas Adi

“Untuk itu mari kita belajar memberikan kontribusi yang terbaik buat Kota Pasuruan dan tentu kami dari pimpinan akan terus bersama kita satukan persepsi. Mari kita memulai dari diri kita sendiri,” tutup Mas Adi. (lut/fit)

Check Also

Keren! Bekas Carrefour Akan Dibuat Rest Area Bernuansa Arafah.

Pemerintah Kota Pasuruan berencana akan membuat rest area bernuansa Arafah di ex.Carefure yang berada di …