Dukung Program Pemkot Pasuruan Resik, Diskominfotik Bersih-Bersih Pasar Poncol

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2022 dan untuk mendukung program Pemerintah Kota Pasuruan “Pasuruan Resik”. Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) berpartisipasi dalam Kegiatan bersih-bersih kota. Minggu (20/02/2022).

Kegiatan di awali dengan apel yang juga diikuti beberapa personil Perangkat Daerah lain, untuk menyampaikan mendukung program pemerintah Kota Pasuruan “Pasuruan Resik”. Diskominfotik mendapati bagian bersih-bersih area Pasar Poncol. Kegiatan ini di ikuti seluruh personil Diskominfotik dengan menggunakan peralatan kebersihan seperti sapu lidi, cikrak, sabit, dan cangkul.

Acara ini merupakan rangkaian dari hari jadi Kota Pasuruan ke-336 juga memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2022. Di Tahun ini Pemkot mengambil tema Pasuruan Resik dalam upaya untuk memotivasi masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, yang mana diharapkan Pemkot sebagai lokomotif dari kegiatan resik-resik bareng.(lut)

Check Also

Kunjungan Safari Ramadhan Provinsi Jawa Timur, Gus Ipul Ucapkan Terima Kasih Penerima Santunan Anak Yatim Lebih Besar Dari Tahun Sebelumnya

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menerima kunjungan Plt. Sekda Provinsi Jawa Timur dalam …