Lima Titik Pos di Siagakan Polres Pasuruan Kota Selama Operasi Ketupat Semeru 2022.

Dalam rangka mudik lebaran 2022, sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan disiapkan di sejumlah titik di Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pos pengamanan dan pos pelayanan yang disiapkan Polres Pasuruan Kota berada di jalur yang akan dilintasi para pemudik saat libur panjang lebaran 2022 dan juga di pusat keramaian

Dalam mengamankan mudik lebaran 2022, setidaknya ada dua pos pengamanan, satu pos pelayanan, satu pos terpadu dan satu pos pantau yang disiapkan di lima titik di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Selama Operasi Ketupat Semeru 2022 di Polres Pasuruan Kota keberadaan lima titik pos tersebut akan beroperasi selama 12 hari terhitung mulai tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H melalui Kanit. Kamsel Satlantas Polres Pasuruan Kota Aipda Breni Raharjo, A.Md. Pi,. S.H menyatakan, keberadaan lima titik pos di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota Selama Operasi Ketupat Semeru 2022 berfungsi sebagai berikut:

Untuk pos pelayanan yang berada di alun- alun untuk melayani masyarakat yg mau istirahat, pelayanan vaksin dan pelayanan kegiatan masyarakat, sementara untuk pos pengamanan di rest area dan di Ngopak berfungsi untuk pengamanan arus mudik dan arus balik.

Lebih lanjut Breni mengatakan untuk pos terpadu di pasar besar berfungsi untuk mengurai kemacetan dan satu pos pantau Kebonagung difungsikan memantau situasi arus lalu lintas

“Keberadaan lima pos yang disiagakan selama operasi ketupat semeru 2022 tersebut akan berfungsi selama 12 hari TMT dari tanggal 28 April 2022 besok sampai tanggal 9 Mei 2022,” katanya, Rabu (27/4/2022).

Check Also

Budi Doremi Meriahkan Gelaran Event Peresmian Gedung PLUT-KUMKM Kota Pasuruan

Dalam rangka memeriahkan peresmian gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan …