Apel Senin dan Halal Bihalal Perdana Pasca Libur Idul Fitri, Kokoh Harapkan Tingkatkan Kinerja

Setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1443 H apel Senin mengawali hari pertama memasuki aktif bekerja bagi karyawan di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik), pada Senin (09/04/2022) 

Apel yang biasanya dilakukan pada hari Senin dikemas dengan acara bersalaman dan bermaaf-maafan yang dilakukan secara bergiliran dengan para pimpinan dan antar sesama karyawan di Dinas Kominfotik. Momentum tersebut masih terasa dengan nuansa hari lebaran yang menambahkan kesan kebersamaan dalam bingkai silaturahmi.

Bertindak sebagai pembina apel perdana, Kepala Dinas Kominfo Kokoh Arie Hidayat, SE, S.Sos, MM. Dalam kesempatan itu, Kokoh secara pribadi mengucapkan minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin.

Kokoh berharap mengawali hari pertama aktif kerja, para karyawan dapat memacu kinerja dan lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan.

“Anda harus memiliki value agar kinerja yang telah dikerjakan memiliki nilai jual,” kata Kokoh

Kokoh juga menyampaikan terima kasih atas kinerja para karyawannya saat menjelang hari raya dan sesudah hari raya bekerja secara maksimal karena pada dasarnya saat cuti bersama beberapa karyawan harus tetap bekerja.

“Walapun cuti bersama, tapi beberapa ada yang harus kerja mengingat di waktu itu banyak agenda pemerintah yang di gelar,” ujar Kokoh

Menurut Kokoh, selama masa cuti bersama dedikasi untuk bekerja karyawannya tinggi, sehingga persiapan untuk event Pemkot berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kendala yang masih bisa tertangani.

“Kemaren sempat ada kendala untuk menganti banner baru, namun Alhamdulillah teman-teman bisa mengatasi menggunakan videotron,” jelas Kokoh

Usai pelaksanaan apel, seluruh karyawan melakukan halal bi halal dengan berjabatan tangan yang diawali oleh kepala dinas, para kepala bidang dan semua para karyawan tenaga harian lepas dan kemudian di gelar makan tupat bersama.(lut)

Check Also

Gus Ipul-Mas Adi Halalbihalal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

 Hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H di lingkungan Pemkot Pasuruan, ditandai …