LAWAN CORONA, PEMERINTAH KOTA PASURUAN TERIMA BANTUAN DARI PASURUAN BERSATU

Inspiring City Pasuruan, Para pengusaha Kota Pasuruan dan masyarakat Kota Pasuruan yang tergabung dalam Pasuruan Bersatu Melawan Covid 19 memberikan bantuan berupa 2500 paket sembako, 63000 masker dan 100 alat pelindung diri (APD) untuk Pemerintah Kota Pasuruan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan para pengusaha Kota Pasuruan dan masyarakat Kota Pasuruan terhadap dampak Covid-19. Bantuan tersebut secara simbolis diiterima oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 di halaman Kantor Walikota Pasuruan.

Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST mengucapkan terimakasih kepada Para pengusaha Kota Pasuruan dan masyarakat Kota Pasuruan yang sudah mengumpulkan donasi sehingga terkumpul 2500 paket sembako, 63000 masker dan 100 alat pelindung diri (APD). Plt. Wali Kota Pasuruan juga berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kota Pasuruan dalam memerangi Covid-19 dan ini adalah salah satu bentuk gotong-royong masyarakat dan pemerintah.

Perlu diketahui 2500 paket sembako dan 63000 masker langsung dibagikan  di setiap kecamatan secara proporsional hari ini, untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayahnya. Pelaksanaan pembagian sembako dan masker dilaksanakan serentak hari ini kepada masyarakat. Untuk  100 alat pelindung diri (APD) langsung diserahkan kepada direktur RSUD Soedarsono.

Check Also

Keren! Bekas Carrefour Akan Dibuat Rest Area Bernuansa Arafah.

Pemerintah Kota Pasuruan berencana akan membuat rest area bernuansa Arafah di ex.Carefure yang berada di …