PISAH PAMIT BAPAK Drs. H. Bahrul Ulum, MM

Inspiring City Pasuruan. Pisah Pamit Bapak Drs. H. Bahrul Ulum, MM (Mantan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan) diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 di Aula Lantai II Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Pasuruan. Bapak Drs. H. Bahrul Ulum, MM karena memasuki masa purna tugas Terhitung Mulai Tanggal 1 Juni 2020. Hadir dalam pisah pamit Plt. Walikota Pasuruan beserta Ibu, Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pasuruan serta undangan lain.

          Kesan dan Pesan  Bapak Drs. H. Bahrul Ulum, MM menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan istri serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah atas terselenggaranya kegiatan ini yang penuh berkah.   Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Semoga Allah SWT mempertemukan kita pada Bulan Ramadhon tahun depan. Selamat juga kepada penjabat dan pejabat yang baru dilantik semoga Allah SWT memberikan hidayat, sukses dan selamat menjalankan tugas di tempat baru. Ucapan terima kasih kepada Plt. Walikota Pasuruan selama ini yang telah mendampingi saya, mohon maaf karena saya banyak kekurangan. Kepada penjabat Sekretaris Daerah untuk meneruskan tugas-tugas selanjutnya, sehingga roda Pemerintahan berjalan dengan baik dan semua harus mendukung dan membantu. Ucapan terima kasih juga kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang selama ini membantu istri saya di PKK. Selama saya bertugas di Pemerintah Kota Pasuruan banyak sukanya dibanding dengan dukanya.  Mohon diri dan mohon doa restu, semoga senantiasa diberikan kesehatan. Mohon maaf.

          Dalam kesempatan ini,  Plt. Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bahrul Ulum yang selama ini telah mendampingi saya, pengabdiannya, implementasi, sumbangsih dan kontribusinya terhadap Pemerintah Kota Pasuruan. Jaga silaturahim dengan Pemerintah Kota. Oleh karena itu Bapak Bahrul Ulum tetap menjadi bagian Pemerintah Kota Pasuruan.        Seusai sambutan diteruskan dengan penyerahan tali asih dari pimpinan Bank Jatim Pasuruan dan dari Plt. Walikota Pasuruan kepada Bapak Bahrul Ulum, serta penyerahan tali asih dari Ketua Tim Penggerak PKK dan dari Wakil Dharma Wanita Persatuan kepada Ibu Bahrul Ulum.               

Check Also

Peringati Hari Kartini, Gus Ipul dan Fatma Kompak Suarakan Pentingnya Peran Perempuan Dalam Pembangunan Daerah

Pasuruan Kota Madinah. Peringatan Hari Kartini Di Kota Pasuruan di tahun ini berlangsung meriah. Selain …