DPRD Terima Pertanggungjawaban APBD 2020, Gus Ipul Sampaikan Terima Kasih Atas Kritik dan Saran Sebagai Catatan Perbaikan Ke Depan

Pasuruan, Kota Madinah. DPRD Kota Pasuruan kembali menyelenggarakan Rapat Paripurna ke 4 (empat) dengan pembahasan terkait pertanggung jawaban APBD Tahun 2020. Rapat paripurna ini digelar pada Senin 26 Juli 2021 di Gedung DPRD Kota Pasuruan.

Rapat Paripurna di hadiri oleh H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wali Kota Pasuruan , Ketua dan Anggota DPRD Kota Pasuruan, Jajaran Forkopinda Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah serta Jajaran Kepala OPD Kota Pasuruan yang dihadiri baik secara langsung maupun secara daring.

Fraksi menyampaikan tanggapan terkait jawaban wali kota pasuruan yang disampaikan pada sidang paripurna ke 3 (tiga) yang dilaksanakan 23 juli 2021 kemudian dari ke 6 (enam) fraksi diantaranya fraksi Gerindra, fraksi Hanura, fraksi PKS, Fraksi Amanat Pembangunan, Fraksi Golkar dan Fraksi Kebangkitan Bangsa, berdasarkan rapat akhir DPRD kota pasuruan dari ke enam fraksi menerima terkait rancangan peraturan daerah kota pasuruan tentang pertanggungjawaban APBD TA 2020. penetapan  pertanggungjawaban APBD TA.2020 sebagai peraturan daerah kota pasuruan yang di lanjutkan penanda tanganan berita acara yang dilakukan wali kota dengan pimpinan DPRD Kota pasuruan sebagai persetujuan bersama.

Gus Ipul menyampaikan terima kasih kritik, masukan dan koreksi, ini akan menjadi catatan untuk perbaikan kedepan.  Beliau juga mengucapkan terima kasih tokoh masyarakat, ulama, habaib, LSM, segenap organisasi yang ada baik yang menjadi penggerak kaum perempuan penggerak kaum muda. Pelaksanaan APBD tahun 2020 yang di sampaikan ke legislatif telah pemeriksaan audit BPK yang merupakan salah satu proses yang di lalui sesuai peraturan yang berlaku. (rmd)

Check Also

Banjir Rob Rendam Wilayah Pesisisr Kota Pasuruan

Banjir Rob menggenangi wilayah pesisir di wilayah Dusun Kebonsawah, Dusun Kisik Desa Kalirejo Kraton, Pesisir …