Putra Terbaik Kota Pasuruan Akan Berjuang di Grand Final Duta GenRe Jatim Besok.

Duta GenRe merupakan ajang pemilihan remaja putra dan putri untuk figur teladan serta motivator di kalangan remaja yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi. Selain itu, juga menciptakan remaja yang bebas narkoba, seks bebas, dan HIV/AIDS.

Dicuplik dari laman sindikatpos.com, setelah melalui beberapa seleksi dan tahapan dalam pemilihan Duta GenRe Jatim 2022, akhirnya 20 Finalis Duta GenRe (Generasi beRencana) Jawa Timur mengikuti pembekalan secara daring sebagai persiapan menuju Grand Final Sabtu besok (11/6/2022).

Para remaja terbaik ini terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri yang berasal dari 18 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur.

Masa Karantina bagi Finalis akan berlangsung selama 2 hari, yaitu sejak tanggal 9-10 Juni 2022. Sementara Grand Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 di Royal Plaza Surabaya.

Dari 20 remaja terbaik dari 18 Kabupaten/Kota di Jawa Timur tersebut, salah satunya merupakan remaja putra terbaik dari Kota Pasuruan yang berhasil masuk di Grand Final.

Remaja putra Grand Finalis Duta GenRe Kota Pasuruan tersebut bernama Miftah Fariz Atthoriq (16) beralamat di jalan Patimura No. 121 Rt 6 Rw 3 Kelurahan Bugul kidul Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Fariz saat ini masih duduk di SMKN Winongan dan saat ini di PIK-R AISYIYAH 1 KOTA PASURUAN menjabat sebagai Sekretaris.

Prestasi yang pernah diraihnya pernah menjadi juara 1 debat Bahasa Indonesia OLSN Kota Pasuruan tahun 2018 dan juara 1 Cerdas Cermat GP Penegak Kabupaten Pasuruan 2019.

Sesuai jadwal grand finaslis Duta GenRe hari ini sedang menjalani masa karantina di Suite Surabaya Hotel dan Grand Final Pemilihan Duta GenRe Jawa Timur akan dilaksanakan pada hari Sabtu (11/6/2022) di Royal Hotel Surabaya.

Check Also

Gus Ipul-Mas Adi Halalbihalal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

 Hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H di lingkungan Pemkot Pasuruan, ditandai …