Tiba di Kota Pasuruan, Mas Adi Sambut Hangat Fairel Anggota Paskibraka Nasional

Pasuruan Kota Madinah. Selepas menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di tingkat Nasional, Paskibraka utusan Kota Pasuruan Abimanyu Farrelandhika Kusuma kembali ke Kota Pasuruan.

Farrel langsung disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) di dampingi oleh Asisten I Sahari dan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) H. Basuk di Gedung Gradika Rabu, (31/08/2022) pagi.

Mas Adi memberikan apresiasi atas nama Pemkot Pasuruan kepada Fairel yang telah berhasil menjalankan tugasnya menjadi perwakilan Jawa Timur sebagai anggota Paskibraka Nasional.

“Ini menjadi momentum yang sangat baik sebagai rasa syukur dan apresiasi kepada ananda Fairel yang hari ini kita sambut oleh Pemerintah Kota Pasuruan dengan acara kirab sebagai kebanggan,” ujar Mas Adi.

Apresiasi diberikan Pemkot Pasuruan kepada Fairel, karena menjadi perwakilan Paskibraka apalagi tingkat nasional tidaklah gampang. Prosesnya panjang, Mulai seleksi tingkat kota, provinsi dan di gembleng di tingkat nasional.

“Tidak gampang menjadi perwakilan Paskibraka ditingkat nasional, prosesnya panjang,” tambah Mas Adi.

Mas Adi, Wakil Wali Kota Pasuruan mengatakan, masa SMA merupakan masa untuk mencari jati diri, membangun karakter dan tentu emosionalnya sedang bertumbuh.

“Ketika adinda punya cita-cita harus fokus kedepan, masa SMA ini masa untuk membentuk karakter,” jelas Mas Adi

Mas Adi mengingatkan pelajar yang telah mengharumkan nama Kota Pasuruan tersebut agar bersyukur dan tidak melupakan jasa orang tua yang senantiasa mendoakan. Terutama doa dari sosok seorang ibu

“Pencapaian adinda sampai di titik sekarang tidak lain dari doa seorang ibu, peran ibu sangat besar bila di bandingkan dengan bapak. Ibu sebagai guru pertama untuk anaknya dan bapak adalah kepala sekolahnya,” kata Mas Adi (lut)

Check Also

16.254 KPM Kota Pasuruan Mulai Terima BLT BBM

Pasuruan Kota Madinah. Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Dinas Sosial mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai …