Pemkot Pasuruan Raih Penghargaan Radar Bromo Award 2022

Pasuruan Kota Madinah. Pemerintah Kota Pasuruan menerima Penghargaan Khusus Radar Bromo Award 2022 atas capaian inovasi internet untuk rakyat. Dimana dengan adanya layanan internet untuk rakyat ini, masyarakat Kota Pasuruan dapat menikmati jaringan internet gratis hingga tingkat RW.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) di Ascent Premiere Hotel and Convention, Kota Pasuruan, Jumat (14/10/2022) malam.

Dalam kesempatan ini, Mas Adi mengucapkan terimakasih kepada Radar Bromo atas pengharagaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Pasuruan. .

“Internet untuk rakyat ini merupakan salah satu prioritas kita dalam mewujudkan Smart City. Tentu ini merupakan upaya kita, dalam mewujudkan visi kita, Kota Pasuruan Kota Madinah (Maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya),” ungkap Mas Adi.

Internet untuk rakyat ini diharapakan dapat memfasilitasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk peningkatan layanan untuk masyarakat.

“Namun, kita akan terus berbenah. Sehingga, jangkauan internet untuk rakyat ini, semakin luas dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Pasuruan,” ujar Mas Adi

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Mas Adi berterimakasih kepada Radar Bromo yang selama ini menjadi partner pemerintah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Turut hadir pada acara ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan, Ketua TP PKK Kota Pasuruan, dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Pasuruan.

Untuk diketahui, Radar Bromo Award ini memberikan penghargaan kepada 38 tokoh maupun instansi. (fit)

Check Also

Satu Hari Jelang Idul Fitri 1445 H, Ada 3 Kelurahan di Kota Pasuruan yang Terendam Banjir

Curah hujan yang lebat dengan intensitas yang lama mengakibatkan Kota Pasuruan di kepung oleh banjir …