Lampu Hias Dipasang Sepanjang Jalan Pahlawan, Percantik Kota Pasuruan

Kota Pasuruan terus berbenah dan mempercantik diri. Tak hanya taman, trotoar dan infrastruktur jalan lainnya juga diberi hiasan agar indah dan cantik. 

Rupanya, sepanjang Jalan Pahlawan juga telah dipasang lampu hias yang menjulang tinggi sekaligus menjadi lampu jalan.

Dikatakan Gustaf Purwoko selaku Kepala Dinas PUPR,  di sisi barat juga tampak beberapa tiang lampu berjejer dengan indah dan di bagian bawahnya juga ada sederetan bola batu sebagai pelengkap indahnya trotoar.

” Untuk tiang- tiang lampu dan bola batu yang disisi barat itu juga ikut proyek peningkatan trotoar lanjutan”, kata Gustaf Purwoko Kadis PUPR saat dikonfirmasi, Jum’at (17/05/2024)

Untuk tiang listriknya juga tampak menarik dengan perpaduan cat warna hitam dan cat warna keemasan sudah tampak berderet dengan tertata rapi, tapi saat ini masih berupa tiangnya saja sementara bola lampunya belum terpasang.

” Waktu pengerjaannya seratus dua puluh hari, dimulai dari tanggal dua tiga Februari sampai dua satu Juni dua ribu dua empat”, tambah Gustaf.

Sebagai informasi untuk proyek peningkatan trotoar dan drainase lanjutan di jalan Pahlawan ini cuma sebagain saja. Terutama trotoar di sebelah timur yang masih menggunakan trotoar lama.

Sebagai pelaksana proyek yaitu CV. Putri Pasir Putih dengan konsultan pengawas CV. Alam Persada Konsultan dan konsultan perencana CV. Nivo Konsultan.

Check Also

Mengenal Layanan Sedot WC dan IPLT Pemkot Pasuruan, Lebih Terjangkau, Yuk Manfaatkan!

-Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa Pemerintah Kota Pasuruan memiliki layanan yang berkaitan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *