Atlit Kota Pasuruan Menangkan Pertandingan Road To One Pride MMA Tulungagung

Ilham Adi Putra (24) atlit One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang berasal dari Kota Pasuruan telah memenangkan pertandingan Road To One Pride MMA Tulungagung yang diselenggarakan pada 18 sampai 19 Mei 2024 di Gor Lembu Peteng Tulungagung

Dalam pertandingan ini Ilham Adi Putra (24) namanya, meraih juara 1 Pertandingan Profesional Road To One Pride Kelas Lightweight -70,3 dengan kemenangan mutlak TKO Ronde pertama menit 1,57 detik.

“Kami mewakili dari Sasana Cygnus Kota Pasuruan mengucapkan semangat untuk Ilham dan tetap semangat mencetak prestasi,” kata Nisa Devika salah satu admin Sasana Cygnus saat dikonfirmasi. Jum’at (24/05/2024).

Menurut Nisa ini prestasi yang sangat luar biasa yang diraih atletnya, dia berharap ada atlet-atlet seperti Ilham yang bisa membawa nama dan harum Kota Pasuruan.

Ilham Adi Putra sendiri menurutnya sedang bertugas di Satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI-AD) dan saat ini berada di Yon Zipur 10 Kota Pasuruan.

” Mas Ilham sekarang kerja jadi TNI AD, dan tinggal di Asrama Gadingrejo. Kalau latihan di Sasana Cygnus yang beralamat di PT. Bromo Steel Pasuruan,” pungkasnya.

Check Also

Gus Ipul Ikuti Larung Saji di Pelabuhan Saat Petik Laut

Tradisi larung sesaji atau yang biasa disebut dengan petik laut kembali di gelar pada wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *