Keren! Bekas Carrefour Akan Dibuat Rest Area Bernuansa Arafah.

Pemerintah Kota Pasuruan berencana akan membuat rest area bernuansa Arafah di ex.Carefure yang berada di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan. Hal ini di sampaikan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau biasa disapa Gus Ipul pada Senin (22/04/2024) seusai menerima kunjungan Perwakilan PT Citra Bangun Sarana (CBS) yang dipimpin oleh Bapak Mohammad Nuh yang juga pernah menjadi mantan Menteri Pendidikan era Presiden SusiLo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengatakan bahwa rencana pembuatan rest area ini akan dilaksanakan pada tahun 2025.

“Ini akan menjadi tujuan destinasi baru, jika yang pertama sudah di Alun-Alun, lalu Taman Tematik Krampayangan dan berikut di ex. Carrefure itu,” ujarnya

Selain itu, pemkot Pasuruan juga akan membuat masjid terapung dan membangun trotoar sebelah kiri di Pelabuhan Kota Pasuruan

“Pokoknya Kota Pasuruan dibuat keren, setiap tahun kita akan buat destinasi. Nantinya Kota Pasuruan akan menjadi Kota Manasik terbesar, ” jelasnya.

Sementara itu, Moh.Nuh mengatakan yang paling penting dalam proses pengembalian aset eks Carefure ini ke Pemerintah Kota Pasuruan adalah proses administrasinya.

“Yang paling penting adalah proses administrasi di selesaikan terlebih dahulu, sehingga nantinya tidak ada masalah kedepannya,”pungkasnya.(fit)

Check Also

Rayakan Lebaran ke-7 Identik Makan Ketupat

Hari Raya Ketupat adalah tradisi memperingati 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri yang selalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *